Vote! Untuk Gita dan Aji.

Yuk, vote untuk Gita Razzaq Faraidila (Kebidanan) dan Gondo Aji (Agroteknologi) dalam Pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Banjarnegara 2015. Sudah saatnya kita memiliki duta yang tidak hanya cantik dan ganteng , tapi juga punya keterampilan, berwawasan luas, peduli terhadap lingkungan, peka masalah sosial dan berani menggebrak.

Sampai berita ini ditulis, Gita Razaq Faraidilla (no. undi 14) untuk sementara berhasil mengumpulkan vote tertinggi untuk Kakang Mbekayu Favorit. Ayo tambah lagi vote untuk duta dari Politeknik Banjarnegara dengan mengikuti link berikut:

Vote untuk Gita dan Aji

Caranya, klik link diatas, kemudian cari kolom polling disebelah kanan. Pilih no. 14 untuk Gita, dan no. 73 untuk Aji, lalu klik vote. Dikarenakan 1 (satu) alamat IP (Internet Protocol) hanya bisa vote satu kali, maka kalau kamu punya tiga gadget sekaligus (laptop, komputer, dan smartphone) kamu bisa vote 3 kali. Syaratnya cuma satu kok, semua gadget kamu harus terkoneksi dengan internet 🙂

Selain dengan memberi vote di situs tersebut, kamu juga bisa memberi dukungan dengan datang di Malam Grand Final Pemilihan Kakang Mbekayu 2015 di  Golden Ball Room Hotel Surya Yudha pada Sabtu, 10 Oktober 2015.

Selamat bervoting ria 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *