Stand Politeknik “Diserbu” Pengunjung

4Stand Politeknik Banjarnegara ‘diserbu’ ratusan masyarakat Kabupaten Wonosobo saat meramaikan kegiatan Lustrum 8 SMA Negeri 2 Wonosobo yang dipusatkan di alun-alun kota Wonosobo, Minggu (15/2).

Gelaran yang bertajuk Lustrum #8 SMADA “EXPLOSION” menghadirkan banyak segmen acara. Diawali dengan penampilan siswa-siswi SMA 2 yang menampilkan kesenian, dari parade band, tari, teater, breakdance sampai dengan karnaval dan bursa kampus.

Dalam kegiatan yang menghadirkan bintang tamu band “Gigi” tersebut, Politeknik Banjarnegara menghadirkan layanan pengecekan kesehatan secara gratis diantaranya pengecekan golongan darah, gula darah, kolesterol, penimbangan serta pengukuran tinggi badan dan lain sebagainya. Selain itu, bagi pengunjung juga disediakan layanan konsultasi kesehatan.

Selain itu juga disediakan mikroskop yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk mengamati sebuah benda dan hidroponik jenis vertical garden yang cukup menarik perhatian pengunjung.

Koordinator Promosi, Dian Nirmalasari, S.SiT mengatakan keikutsertaan Politeknik Banjarnegara selain sebagai sarana sosialisasi untuk mengenalkan Politeknik Banjarnegara di Kabupaten Wonosobo, juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat Wonosobo yang mempercayakan pendidikan putra-putrinya di Politeknik Banjarnegara. “Selain diberikan layanan kesehatan secara gratis, kita juga kenalkan tiga program studi yang ada di Politeknik Banjarnegara,” katanya.

Menurut Dian, Politeknik Banjarnegara selalu aktif untuk mengikuti kegiatan atau event serupa. Tidak hanya di Kabupaten Banjarnegara saja, di beberapa kota dengan event bertaraf nasional pun hampir tidak pernah dilewatkannya. “Selain event rutin yang diselenggarakan di Banjarnegara, beberapa waktu lalu kita juga ikut meramaikan expo di Soropadan dan Magelang,” kata Dian.

3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *