Sivitas Akademika Ikuti Upacara Penerimaan Maba

Sivitas akademika Politeknik Banjarnegara mengikuti upacara penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2015/2016, Senin (14/9). Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan kampus Politeknik Banjarnegara dengan pembina upacara Pembantu Direktur Bidang Akademik.

Dalam sambutannya, Ir. Sapto Wibowo, MP mewakili seluruh sivitas akademika menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru secara simbolis ditandai dengan pemakaian jas almamater serta penyematan pin Politeknik Banjarnegara kepada mahasiswa baru perwakilan dari masing-masing program studi dilanjutkan dengan pengucapan janji mahasiswa.

“Selamat datang di rumah belajar yang baru dengan sistem pembelajaran yang baru. Mulai hari ini saudara-saudari sekalian telah resmi berstatus sebagai mahasiswa Politeknik Banjarnegara,” katanya saat memberikan sambutan didepan seluruh mahasiswa baru Politeknik Banjarnegara.

Untuk tahun akademik 2015/2016 ini, Politeknik Banjarnegara menerima 82 mahasiswa baru yang terbagi dalam tiga Program Studi (Prodi) yang ada, yakni Prodi Kebidanan sebanyak 36 mahasiswa, Prodi Kesehatan Lingkungan 26 mahasiswa dan Prodi Agroteknologi sebanyak 20 mahasiswa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *