Banjarnegara-Masa Pandemi COVID-19 belum usai dari bumi Indonesia dan dunia; namun demikian seiring dengan pencapaian tarjet vaksinasi di kalangan masyarakat termasuk kalangan dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa di perguruan tinggi, Kementrian Pendidikan, Budaya, Riset dan Teknologi RI telah memberikan rambu-rambu pelaksanaan perkuliahan tatap muka terbatas (PTMT) di daerah-daerah dengan level tertentu.

Sektraris L2 Dikti VI berfoto bersama Direktur Polibara dan Staff

Untuk memonitor kesiapan kampus-kampus swasta di Jawa Tengah, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) Wilayah VI telah sedang melakukan kunjungan agar secara riil didapatkan data di lapangan mengenai kelayakan dan keamanan menjelang pemberlakukan perkuliahan tatap muka terbatas.

Baru-baru ini Sekretaris L2Dikti VI, Dr Lukman ST MHum, melakukan anjangsana ke kampus-kampus di kabupaten Banjarnegara, termasuk Politeknik Banjarnegara di Jl. Raya Kenteng Km 02 Madukara Banjarnegara. Didampingi oleh staff, Dr Lukman disambut hangat oleh Direktur Politeknik Banjarnegara bersama para Wakil Direktur bertempat di ruang tamu VIP kampus.

“Ini baru kali pertama kami berkunjung ke kampus Polibara; wah ternyata kampusnya besar sekali! Nyaman untuk proses perkuliahan. Potensi kampus ini untuk menjadi besar sangat bagus; harus ada terobosan yang luar biasa untuk mewujudkannya!” komentar Dr Lukman melihat luas dan asrinya kampus Politeknik Banjarnegara.

admin

Perguruan Tinggi Vokasional Jenjang Diploma III Bidang Kesehatan dan Pertanian

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *