Politeknik Gelar Turnamen Voli Putri (14-15 Mei 2016)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Banjarnegara akan menggelar turnamen bola voli putri antar klub untuk region Jawa Tengah. Kegiatan yang bertajuk “Volibara Cup Pro” tersebut rencananya akan dilaksanakan di lapangan voli terbuka Politeknik Banjarnegara, 14-15 Mei mendatang.

Ketua Panitia, Mei Dwi Hartanto mengatakan peserta turnamen bola voli putri tersebut terbuka untuk klub voli yang berada di wilayah Jawa Tengah termasuk klub bola voli sekolah. “Kegiatan ini digelar  sebagai bentuk partisipasi kami dalam upaya pengembangan olahraga khususnya bola voli” kata Mei. Menurut Mei, sebelumnya pernah digelar turnamen bola voli antar SMA/sederajat. Untuk tahun ini pihaknya mencoba membuka kelas baru yang dipertandingkan yaitu umum putri dengan harapan akan lebih memaksimalkan peran sertanya dalam mengembangkan olahraga voli baik di tingkat regional maupun nasional.

Pendaftaran tim peserta dibuka sampai 11 Mei 2016 di Kampus Politeknik Banjarnegara Jl. Raya Kenteng-Madukara KM.2 Kenteng Banjarnegara atau secara online melalui www.polibara.ac.id dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.100.000,- untuk setiap tim. “Sistem pertandingan menggunakan sistem gugur dan tiga tim juara berhak mendapatkan trophy dan sertifikat,” ujar Mei.

Selain itu panitia juga menyediakan uang pembinaan masing-masing untuk juara I sebesar Rp.2.500.000,- juara II Rp.1.500.000,- dan juara III sebesar Rp.1.000.000,-. Untuk keterangan dan informasi, panitia menyediakan kontak person dengan nomor 085 647 769 310.

Sementara itu, Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Politeknik Banjarnegara, Yuni Alvianto A.Md mengatakan turnamen voli merupakan salah satu agenda rutin tahunan yang digelar Politeknik Banjarnegara. Selain untuk membangun dan mengembangkan cabang olahraga bola voli, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi klub dan atlet bola voli yang berada di wilayah Kabupaten Banjarnegara khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya. “Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Politeknik Banjarnegara dalam upaya mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas, sehat dan unggul,” kata Yuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *