Politeknik Banjarnegara terima kunjungan studi banding dari Politeknik Lamandau Kalimantan Tengah

Kamis 13 Januari 2022 Politeknik Banjarnegara menerima kunjungan studi banding dari Politeknik Lamandau (polilaman) diterima di Ruang Rapat U5 Gedung Rektorat.

Diterima oleh Direktur Politeknik Banjarnegara Dr. Tuswadi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan apresiasi karena Politeknik Lamandau telah mempercayakan Politeknik Banjarnegara sebagai tempat diskusi dengan materi sistem jaminan mutu institusi, penguatan tata kelola manajemen, strategi penguatan hubungan antara institusi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri, kurikulum yang mengakomodasi kebijakan merdeka belajar dan kampus merdeka, manajemen laboratorium atau bengkel, dan informasi seputar Politeknik Banjarnegara.

Pimpinan rombongan studi banding, Direktur Politeknik Lamandau Aditya Nugroho,MT menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan luar biasa dan sudah memberikan izin untuk melakukan kegiatan kunjungan studi banding ini. Diketahui bahwa baik Politeknik Banjarnegara maupun Politeknik Lamandau merupakan kampus vokasi milik Pemerintah Kabupaten setempat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi Politeknik Lamandau dalam ruang lingkup yang lebih luas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *