Politeknik Banjarnegara Jalani Reakreditasi

2Sebagai bentuk komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pendidikan, selama tiga hari terhitung sejak Senin (29/9) hingga Rabu (1/10), Politeknik Banjarnegara menjalani tahapan reakreditasi.

“Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) tengah melakukan proses penilaian reakreditasi. Ada dua assesor yang bertugas selama waktu tersebut di kampus Politeknik Banjarnegara,” ungkap Direktur Politeknik Banjarnegara, Dr. Teguh Supriyanto, M.Hum, Selasa (30/9).

Dia berharap akreditasi selanjutnya akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas. Selain itu masyarakat juga akan semakin tahu kualitas dari Politeknik Banjarnegara yang terus meningkat.

“Ini juga sebagai bentuk pertanggungjawaban kami kepada publik dan Pemkab. Kami Optimistis reakreditasi ini hasilnya bagus karena sudah lama menyiapkan diri. Baik dosen maupun fasilitas sudah lengkap dan mumpuni,” tandasnya.
Lukmanul Hakim, STP, M.Sc, Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni menambahkan, Politeknik Banjarnegara sebagai salah satu perguruan tinggi di Banjarnegara bertanggung jawab dan berkewajiban mengembangkan dan menyebarkan ilmu pengetahuan kepada masyarakat.

“Kami membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin bersama-sama belajar dan menggali berbagai bidang keilmuan disini,” katanya. Menurut Lukman, Politeknik Banjarnegara memiliki kualitas, kompetensi dan pilihan tiga program studi yang menarik yaitu Kebidanan, Agroteknologi dan Kesehatan Lingkungan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *