Bertempat di rumah dinas Bupati Banjarnegara pada Rabu 22 Juni 2022 Direktur Politeknik Banjarnegara Azis Purwanto bersama OPD mengikuti rapat koordinasi dengan PJ Bupati Banjarnegara tentang rencana kerjasama dengan JITA (Japan Indonesia trading Association tawaran) perihal pengolahan dan budidaya bambu, budidaya padi SHIMA dan berbagai komoditas lainnya yang dibutuhkan pasar Jepang.
Dalam kesempatan ini Direktur Politeknik Banjarnegara menyampaikan menyambut baik tentang rencana kerjasama tersebut dan siap menerima. Dengan analisis potensi lahan yang tersedia saat ini seluas 5 ha. Direktur Politeknik Banjarnegara juga akan segera Menindaklanjuti kegiatan tersebut yang dikelola oleh program studi D3 agroindustri. D3 agroindustri dengan kompetensi yang dimiliki bidang agroindustri Hulu dengan pengelolaan sarana input pertanian meliputi teknologi pupuk, pestisida dan alat mesin pertanian dapat mendukung kerjasama tersebut.
Lebih lanjut, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara akan segera Menindaklanjuti perihal kerjasama dengan JITA dalam waktu dekat melalui OPD terkait

admin

Perguruan Tinggi Vokasional Jenjang Diploma III Bidang Kesehatan dan Pertanian

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *