Pelantikan Pembantu Direktur Politeknik Banjarnegara

PelantikanRabu, 13 Agustus 2014, bertempat di auditorium Politeknik Banjarnegara, Dr. Teguh Supriyanto, M.Hum, selaku Direktur Politeknik Banjarnegara melantik 3 (tiga) Pembantu Direktur (Pudir) baru menggantikan Pembantu Direktur yang purna tugas. Adalah Lukmanul hakim, STP, M.Sc sebagai Pembantu Direktur bidang kesiswaan, kerjasama, dan alumni, Sarno, SP, M.Sc sebagai Pembantu Direktur bidang administrasi umum, kepegawaian dan keuangan, dan Ir. Sapto wibowo, MP, sebagai Pembantu Direktur bidang akademik.

Dalam sambutannya direktur menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya ketiga Pudir baru tersebut dan terima kasih kepada pembantu direktur yang purna tugas. Lebih lanjut, dalam acara yang hikmat tersebut, direktur menyampaikan bahwa rotasi jabatan dalam sebuah lembaga adalah sesuatu yang lumrah dalam rangka tercapaianya visi misi lembaga.

Acara yang hikmat dan sederhana itu juga dihadiri oleh Pengurus harian Yayasan Dipayudha sebagai yayasan yang menaungi Politeknik Banjarnegara. Suharno, S.sos, ketua umum Yayasan Dipayudha dalam sambutannya selain menyampaikan selamat juga menghimbau kepada seluruh dosen dan karyawan yang hadir bahwa salah satu kunci tercapainya visi misi sebuah lembaga adalah membangun harmonisasi lingkungan kerja. Komunikasi dan koordinasi yang baik antar strukur menjadi kunci penting berjalannya sebuah sistem dalam lembaga. Menutup sambutan singkat dalam acara yang membahagiakan itu, Pak Harno, demikian sapaan akrabnya, mengatakan bahwa seorang pemimpin yang baik mampu menjalankan tiga prinsip; pandai tidak menggurui, cepat tidak mendahului, dan tajam tidak melukai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *