Drs. Azis Purwanto, MM Dilantik sebagai Direktur Polibara

BANJARNEGARA – Drs. Azis Purwanto, MM resmi dilantik menjadi Direktur Politeknik Banjarnegara (Polibara) masa jabatan 2022 – 2026. Dirinya menggantikan Dr. Tuswadi yang telah habis masa jabatannya.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Yayasan Dipayuda Ir. Arifin Romli, Selasa (7/6) bertempat di auditorium Kampus Polibara. Dalam sambutannya, disampaikan bahwa Politeknik Banjarnegara merupakan perguruan tinggi vokasi yang didirikan sebagai hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Banjarnegara dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen DIKTI) melalui Program Hibah Pendirian Politeknik Baru (PHPPB) Tahun 2008.

Sampai saat ini Politeknik Banjarnegara melalui tiga program studinya yaitu Kebidanan, Kesehatan Lingkungan dan Agroindustri telah memiliki hampir 1000 alumni yang tersebar dan mampu berkarya pada tempat-tempat strategis.

Ir. Arifin Romli menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Dr. Tuswadi yang telah menjabat sebagai direktur selama empat tahun. Kepada Drs. Azis Purwanto, MM sebagai direktur yang baru, dirinya menyampaikan ucapan selamat dan berharap dibawah kepemimpinannya Politeknik Banjarnegara menjadi semakin berkembang, maju dan unggul. “Politeknik Banjarnegara memiliki sumber daya yang unggul termasuk dosen dan tenaga kependidikan yang ada, mudah-mudahan akan semakin maju lagi”, katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Sekda Banjarnegara, Drs. Indarto, M.Si yang mewakili Pj. Bupati Banjarnegara. Dalam sambutannya disampaikan ucapan selamat mengemban amanah kepada direktur yang baru dilantik dan penghargaan kepada direktur yang telah habis masa jabatannya atas dedikasi dan dharma baktinya selama ini.

Diharapkan kepada direktur yang baru dapat melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik dan melakukan inovasi atau terobosan untuk menjadi lebih baik lagi sehingga Polibara mampu memberikan pelayanan prima dan manfaat yang sebanyak-banyaknya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Keberadaan Polibara harus mampu memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan dalam masyarakat.

Sementara itu Drs. Azis Purwanto, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengawal Polibara empat tahun kedepan. Dirinya menyampaikan komitmennya untuk berupaya sekuat tenaga memajukan Kampus Polibara. “Saya tidak akan bisa bekerja sendiri, maka mari kita bersama-sama menjadikan kampus ini menjadi kampus yang maju dan unggul serta memiliki daya saing yang tinggi,” katanya.

admin

Perguruan Tinggi Vokasional Jenjang Diploma III Bidang Kesehatan dan Pertanian

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *