Kepengurusan BEM 2017 Dikukuhkan

Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Banjarnegara periode 2017/2018, resmi dikukuhkan. Kegiatan pelantikan berlangsung di auditorium, Jum’at (20/1) lalu. Pelantikan Kepengurusan BEM dilakukan oleh Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama mewakili Direktur Politeknik Banjarnegara.

Sebagai Presiden BEM, Ganang Priyambodo, mahasiswa Program Studi (Prodi) Kesehatan Lingkungan menggantikan Sinto dan sebagai Wakil Presiden BEM, Hendi Fauzi Maulana mahasiswa Prodi Agroteknologi menggantikan Insyafiatul Mukaromah.

Pasangan Ganang–Hendi berhasil meraih suara terbanyak pada Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden BEM Politeknik Banjarnegara 2017 yang digelar dua pekan sebelumnya. Perolehan suara pasangan tersebut berhasil mengungguli perolehan suara dari dua kandidat yang lain yaitu Surinto yang berpasangan dengan Umu Atika serta Ramdhani Syeh Abdul A’mal yang berpasangan dengan Nisa Asri Ati.

Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Lukmanul Hakim, STP, M.Sc dalam sambutanya berpesan kepada Pengurus BEM yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. “Pengurus BEM merupakan mahasiswa yang terpilih, maka buktikanlah kepercayaan yang telah diberikan kepada kalian dengan menjalankan roda kepengurusan organisasi dengan baik dan amanah,” kata Lukman.

Dirinya berharap kepada Kepengurusan BEM yang baru untuk segera berkarya dan mampu berkontribusi secara positif kepada masyarakat serta membangun sinergitas dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Presiden BEM yang baru dilantik, Ganang Priyambodo mengatakan bersama jajaran kepengurusan BEM, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dan rapat membahas berbagai program kerja untuk masa setahun mendatang. “Penguatan internal menjadi salah satu konsentrasi kami dalam kepengurusan BEM. Komitmen kami adalah memajukan Politeknik Banjarnegara,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Kepolisian Resor Banjarnegara, Ajun Komisaris Polisi Rusmiyatun, SE. Dalam arahannya, dirinya menyampaikan materi tentang bagaimana cara mengelola suatu organisasi khususnya yang berada di lingkungan pendidikan tinggi. “Teruslah berprestasi dan berkarya, bawa Politeknik Banjarnegara menjadi semakin maju,” pesannya.

3

4

5

6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *