Direktur Politeknik Lantik 14 Pejabat Struktural

BertPelantikan Pejabat Strukturalempat di auditorium Politeknik Banjarnegara, Rabu (3/9), Dr. Teguh Supriyanto, M.Hum selaku direktur melantik sejumlah pejabat struktural baru di lingkungan Politeknik Banjarnegara. Pengambilan sumpah dan pelantikan disaksikan oleh Ketua Yayasan Dipayuda sebagai yayasan yang menaungi Politeknik Banjarnegara, pengurus yayasan, seluruh dosen dan seluruh karyawan.
“Demi kemajuan lembaga, sedikitnya ada 14 pejabat baru yang dilantik hari ini,” kata Teguh dalam sambutannya. Nama-nama pejabat struktural yang baru adalah Kartika Ary Darmawan, S.Si. sebagai Ketua Unit Jaminan Mutu (UJM), Tri Yuniarsih, S.P. sebagai Kepala Bagian Administrasi, Akademik dan Kemahasiswaan, Dilliana Tugas Setyawan, S.Kom. sebagai Kasubbag Registrasi dan Sistem Informasi Data serta Ufic Sellina Dewi, S.Pd. sebagai Kasubbag Kemahasiswaan, Alumni dan Pengembangan Karir.
Selanjutnya Ine Sopyanti S.Sos sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK), Arif Rahmawan, S.E. sebagai Kasubbag Keuangan dan Perencanaan Anggaran, Herni Pamungkas sebagai Kasubbag Kepegawaian dan Rumah Tangga serta Arief Prasetyoadi, S.H. sebagai Kasubbag Aset, Perawatan dan Perbaikan.
Kemudian Wasis Tri Puspita, S.Pd. sebagai Plt. Kepala UPT Humas, Fedwi Anggi Indrayani, S.Pi. sebagai Kepala UPT Laboratorium dan Pelayanan Bisnis, Wahyu Danu Puji Utomo, S.E. sebagai Kepala UPT Perpustakaan, Eny Sofiyatun, S.Si., M.Si., M.Sc. sebagai Ketua Prodi Kesehatan Lingkungan, Siti Munfiah, S.K.M., M.Kes. sebagai Sekprodi Kesehatan Lingkungan dan Febriana Ira Dewi, S.P. sebagai Kasubbag AKademik.
Menurut Teguh, proses pergantian jabatan atau rotasi dalam sebuah lembaga adalah sesuatu yang wajar. Dirinya berharap jabatan yang baru merupakan sebuah amanah dari lembaga yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab. “Kepada para pejabat yang baru diharapkan bisa langsung menyesuaikan diri dengan posisinya yang baru dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta memiliki kinerja yang lebih baik lagi”, katanya.
Hal yang sama juga disampaikan Ketua Yayasan Dipayuda, Suharno, S.Sos. Menurutnya pemilihan dan penetapan para pejabat baru sudah melalui proses yang panjang dan pertimbangan yang matang. “Pahami tugas pokok dan batas-batas kewenangan masing-masing jabatan,” pesannya saat membacakan sambutan. Menurut dia saat ini persaingan antar Perguruan Tinggi semakin ketat, diharapkan kepada seluruh personel yang ada di Politeknik Banjarnegara untuk bahu-membahu, kerjasama dan bekerja sekuat tenaga demi perkembangan dan kemajuan Politeknik Banjarnegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *