Cegah Paham Radikalisme, Polres Banjarnegara dan Politeknik Banjarnegara Tandatangani MoU

Untuk mencegah penyebaran paham radikalisme di Banjarnegara, Kepolisian Resor Banjarnegara bersama BEM Politeknik Banjarnegara melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU). Kegiatan tersebut berlangsung di auditorium Kampus Politeknik Banjarnegara, belum  lama ini.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Banjarnegara, Prof. Dr. Teguh Supriyanto, M.Hum menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Banjarnegara beserta seluruh jajarannya yang turut memperhatikan pendidikan khususnya di Politeknik Banjarnegara.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan harapan agar di wilayah Kabupaten Banjarnegara tidak terdapat paham radikal pro kekerasan yang saat ini berkembang luas sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan dalam menuntut ilmu.

Sementara itu, Kapolres Banjarnegara AKBP Saiful Anwar, S.Sos, SIK, MH mengatakan bahwa jalinan kerjasama antara Polres Banjarnegara dan Politeknik Banjarnegara sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang tetap kondusif serta terbebas dari paham radikal pro kekerasan dan intoleran.

“Jangan kecewakan orang tua dan masyarakat. Gunakan kesempatan belajar dengan sebaik-baiknya karena mahasiswa Politeknik Banjarnegara adalah harapan dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Banjarnegara.”, Kata Kapolres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *