Bertubi-tubi prestasi membanggakan diraih oleh Politeknik Banjarnegara

Lagi.. Politeknik Banjarnegara kembali berprestasi tingkat nasional dalam kegiatan lomba bidang agroindustri. Didukung Universitas Sebelas Maret bekerjasama dengan Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) dan Mitra Dunia Usaha dan Dunia Industri. Business Plan Competition 2021 (BPC 2021) dengan topik “SME’s Acceleration Memasuki Pasar Ekspor di Tengah Pandemi”. Program tersebut mengundang semua Mahasiswa yang memiliki ketertarikan terhadap dunia bisnis dan kewirausahaan untuk menuangkan ide dan inovasinya menjadi sebuah model bisnis.

Kegiatan tersebut memberikan peluang kepada mahasiswa berkontribusi untuk mempersiapkan SDM Indonesia yang berdaya saing tinggi yang sesuai dengan permintaan industri di era perkembangan industri.

Mahasiswa program studi D3 agroindustri mengikuti kegiatan tersebut dengan judul “Lilin aromaterapi dari limbah destilasi” hasil yang diperoleh mahasiswa berprestasi peringkat 3 tingkat nasional.

Prestasi tingkat nasional juga diperoleh oleh mahasiswa D3 Kebidanan Politeknik Banjarnegara dalam ajang vokal dan debat kategori vokasi yang dilaksanakan oleh poktekes kemenkes surakarta. Hasil yang dperoleh mahasiswa berprestasi peringkat 3.

Semoga mahasiswa selalu berkarya dan mengembangkan potensi yang dimiliki sehingga siap bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *