BEM Politeknik Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Memperingati Dies Natalis 8 Politeknik Banjarnegara yang jatuh 11 Juni 2016, bertepatan dengan hari keenam Ramadhan 1437 H, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Banjarnegara menggelar kegiatan pengajian dan buka bersama anak-anak Panti Asuhan Yatim PKU Aisyiyah Cabang Blambangan Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara.

Ketua BEM, Sinto mengatakan kegiatan yang dihadiri oleh civitas akademika Politeknik Banjarnegara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis 8. Kegiatan tersebut  bertujuan untuk saling berbagi rezeki kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim sebagai wujud rasa bersyukur atas bertambahnya usia Politeknik Banjarnegara. “Kegiatan ini kita lakukan sebagai ajang silaturahmi, selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur dalam memperingati Dies Natalis 8 Politeknik Banjarnegara,” kata Sinto. Menurut Sinto, kegiatan buka bersama bersama anak-anak panti asuhan merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan, namun untuk tahun ini penyelenggaraannya agak sedikit berbeda karena bertepatan dengan peringatan Dies Natalis.

Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama, Lukmanul Hakim, STP., M.Sc dalam sambutannya berharap buka bersama tersebut dapat menyambung tali silaturahmi, menumbuhkan jiwa kebersamaan seluruh civitas akademika Politeknik Banjarnegara dengan Panti Asuhan Yatim PKU Aisyiyah Cabang Blambangan Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara. “Semoga acara ini dapat menambah wawasan untuk adik-adik kedepannya serta memberikan manfaat bagi kita semua,” kata Lukman.

66

4422

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *