Sekretaris Daerah Banjarnegara, Drs. Indarto, M.Si beserta jajarannya melaksanakan anjangsana ke Politeknik Banjarnegara sebgai salah satu bentuk pembinaan kepada institusi milik pemerintah daerah.

Dalam kesempatan tersebut dijelaskan bahwa saatnya Politeknik Banjarnegara bangkit dan berkembang dengan lebih cepat dan mampu menjadi mitra pemerintah dalam menyelesaikan masalah dan isu strategis yang ada di Banjarnegara. Drs. Indarto, M.Si berharap dengan adanya kunjungan anjangsana ini dapat menjalin silahturahmi serta mejadi sarana diskusi antara Yayasan dan pemerintah juga terhadap civitas akademika Politeknik Banjarnegara.

Politeknik Banjarnegara menjadi bukti dan wujud nyata bahwa dedikasi Pemerintah Daerah Banjarnegara terhadap bidang Pendidikan sangat tinggi. Lebih lanjut Drs. Indarto, M.Si berpesan bahwa perkuat kekompakan internal dalam satu komando demi mewujudkan tujuan bersama.

Yayasan dipayuda Banjarnegara menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada sekretaris Daerah Banjarnegara selaku ketua Pembina yayasan dalam memberikan arahan dan dukungan untuk perkembangan Politeknik Banjarnegara. Direktur dan segenap civitas akademika Politeknik Banjarnegara juga menyambut baik arahan tersebut dan siap berkontribusi dalam memajukan Politeknik Banjarnegara.