Anggri: menjadi mahasiswa nggak cuma cakap akademik!

Bernama lengka1800361_588584777901059_1644537170_np Anggri Resta Damayanti, dara manis asal Bengkulu, mahasiswi program studi Agroteknologi tingkat 3 Politeknik Banjarnegara dipilih sebagai Ketua OSPEK Mahasiswa Baru Politeknik Banjarnegara. Mengambil tema INCREDIBLE (Intelektual, Kreatif, Disiplin, Nothing Imposible), mahasiswa yang cakap berorganisasi ini berusaha menyampaikan pesan kepada mahasiswa baru bahwa menjadi mahasiswa itu tidak hanya pintar dalam hal akademik.

Menjadi mahasiswa, selain cakap akademik, kita juga harus dituntut disiplin dan kreatif, ini sangat membantu pas kita kuliah bahkan ketika udah lulus nantinya” tutur gadis yang sehari-hari  berjilbab ini.
Jadi selain punya IPK yang tinggi, cara berpikir dan atittude kita memang sangat menentukan apakah nantinya kita bisa bekerja atau tidak” lanjutnya.

Hari ini seluruh mahasiswa baru Politeknik Banjarnegara dikumpulkan di ruang kelas besar Agroteknologi untuk mengikuti Teknikal Meeting mempersiapkan OSPEK yang digelar  tanggal 9-11 September mendatang. Selain membahas masalah teknis OSPEK, ini adalah kali pertama mahasiswa baru saling bertatap muka dan berkenalan satu sama lain.

Penerimaan mahasiswa baru.
Politeknik Banjarnegara masih membuka pendaftaran hingga 15 September mendatang. “sampai hari pertama perkuliahan, jadi yang mendaftar setelah ospek dimulai ya ospeknya tahun depan tidak masalah” terang Witriyadi, staf Humas Politeknik Banjarnegara di ruangannya.
Ini biar membuka peluang kepada masyarakat seluas-luasnya untuk bergabung bersama kami, apalagi kuota untuk penerimaan beasiswa kan masih banyak jadi pendaftaran diperpanjang sampai hari pertama perkuliahan“, lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *